ORION HOLIDAY

Paket Tour, Bus Pariwisata & Mobil Rental
PADANG

SUMATERA BARAT




Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, BBM 59A5972F dan whatsapp 081374445000.

kami juga menyediakan jasa sewa dan rental all New Kijang Innova reborn, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu elf, Toyota Alphard, All New AVANZA, Toyota Fortuner, Mobil Mini Bus LAINNYA dan Bus Pariwisata Terbaru yang pasti nya sangat aman dan nyaman serta mobil yang bersih dan driver yang berpengalaman



"Article"

Kota Padang Sebagai Tujuan Wisata Indonesia
Kota Padang merupakan Ibukota Propinsi Sumatera Barat dan pintu gerbang wisata di wilayah Barat Pulau Sumatera, terletak tepat di bagian tengah paling barat Pulau Sumatera atau pada 0058’ 44” LS dan 100 21’ 11” BT. Luas wilayah Kota Padang + 434,63 Km2, membujur dari kaki jajaran Bukit Barisan sampai ke Samudera Hindia dengan banyak nya pulau-pulau kecil. Sebagai kota pantai, suhu udaranya cukup panas berkisar 28,50 C – 31,50 C di siang hari dan 240 C – 25.50 C pada malam hari. Curah hujan rata-rata pertahun kurang lebih 306 mm.
Tempat Wisata di Provinsi Sumatera Barat memiliki ragam lokasi wisata yang indah dan bisa dikatakan bertaraf Internasional. Objek wisata di Sumatera Barat dari mulai Wisata alam, Sejarah dan Budaya tersebar di berbagai Kabupaten Kota di Sumatera Barat. Ada kesan tersendiri jika Anda berwisata ke Provinsi Sumatera Barat sebagai tanah kelahiran Bung Hatta, Wakil Presiden pertama Republik Indonesia.

Jumlah penduduk Kota Padang kurang lebih 800 ribu jiwa. Fakta ini menjadikan Kota Padang sebagai kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatera. Meskipun kota ini dihuni oleh beragam suku bangsa namun mayoritas dari jumlah penduduknya adalah suku Minangkabau yang dikenal dengan sistim kekerabatan menurut garis keturunan ibu (matriachat) serta pemeluk agama Islam. Dalam berkomunikasi penduduk Kota Padang menggunakan Bahasa Minang sebagai bahasa lokal disamping Bahasa Indonesia. Tidak banyak perbedaan mendasar antara Bahasa Minang dengan Bahasa Indonesia, kecuali dialeknya. Sedangkan Bahasa Inggris dipakai oleh kalangan tertentu terutama untuk berko-munikasi dengan orang asing.
Saat ini Kota Padang yang terkenal dengan masakan Padangnya itu telah berkembang pesat dan penampilan fisik kota pun diwarnai oleh bangunan-bangunan perkantoran yang beratap khas Minangkabau (atap bagonjong). Meskipun ramai dan sibuk Kota Padang dinilai sebagai salah satu kota terbersih dan teraman di Indonesia.

Banyak hal yang menarik untuk ditelusuri di Kota yang penuh dengan banyak budaya ini, kebudayaan yang berkembang di Kota Padang sangat kuat kaitannya dengan Agama, namun perkembangan Kota ini tetap mengikuti modernisasi tanpa harus mengesampingkan dan tetap berpegang teguh pada nilai – nilai Agama.

Kota yang sangat Indah ini dengan berbagai macam destinasi wisata didalamnya mampu menarik minat banyak wisatawan baik lokal maupun asing, tempat wisata yang dimiliki di Padang meliputi Pegunungan, danau, pantai serta pulaunya yang sangat indah, walaupun Kota ini sempat diguncang sebuah peristiwa gempa yang hebat beberapa tahun sebelumnya, namun Kota Padang kembali mengeliat dan membangun kembali citranya sebagai Kota yang patut dan harus dikunjungi sebagai salah satu destinasi tujuan wisata di Indonesia.

Di Sumatera Barat, Anda bisa bersantai di Pulau Lengkuas yang tak berpenghuni dan serasa pulau pribadi. Selain itu, masih ada banyak lokasi wisata di Sumatera Barat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Tidak salah lagi Sumatera Barat adalah destinasi wisata yang lengkap. Selain terkenal dengan wisata kuliner yang biasa disebut lamak bana, masih banyak kegiatan jalan-jalan liburan di Ranah Minang ini. Sumatera Barat, provinsi yang identik dengan empat kata berakhiran “ANG” : Padang, Minang, Jam Gadang dan Rendang, ini sedari dulu merupakan kawasan yang sangat mempesona.

Kata Padang, merujuk nama Ibu kota dari provinsi asal lagu Ayam Den Lapeh, sedang kata Minang adalah singkatan dari Minangkabau yang merupakan suku asli sekaligus mayoritas di Sumatera Barat. Selain empat kata populer dari Sumatera Barat, masih banyak lagi tempat wisata, wisata kuliner, maupun kebudayaan dari daerah asal rumah Gadang ini.

Untuk menyebut tempat-tempat wisata di Sumatera Barat yang sangat menarik untuk di kunjungi, sangatlah banyak, mulai dari ujung utara di kabupaten Pasaman hingga ujung selatan di kabupaten Pesisir Selatan. Berikut beberapa lokasi objek wisata di Sumatera Barat yang wajib dikunjungi jika Anda ingin berlibur di Ranah Minang.

sumber : vespabackpacker


BEST REGARD
Orion Holiday (Padang)

PT.ORION GRAHA WISATA

«We are not the first but we are the best
“kami bukan yang pertama tetapi kami adalah yang terbaik”»


Count of comments: 0
Posted on 25 Jan 2019 by admin

Powered by CuteNews

2012 - 2018©Orion Holiday