Orion Holiday
Tour & Travel

ORION HOLIDAY

Paket Tour, Bus Pariwisata & Mobil Rental
PADANG
SUMATERA BARAT



Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, whatsapp081374445000


kami juga menyediakan jasa sewa dan rental all New Kijang Innova reborn, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu elf, Toyota Alphard, All New AVANZA, Toyota Fortuner, Mobil Mini Bus LAINNYA dan Bus Pariwisata Terbaru yang pasti nya sangat aman dan nyaman serta mobil yang bersih dan driver yang berpengalaman



Profile kami

merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya....selanjutnya»

Fasilitas

Fasilitas bus Full AC
Bagasi Luar dalam
Reclining Seat
LED TV
DVD Player
Bluetooth Player
Charger gadget
Mic Karaoke
cool box
Driver & Guide berpengalaman

Armada Terbaru

Seluruh armada kami adalah keluaran baru dan tahun tinggi yang selalu siap menemani Anda berwisata ke berbagai tempat di Sumatera barat, hingga penjuru Indonesia, tentukan destinasi anda, berwisata lah dengan layanan sewa bus kami.

HARGA TERJANGKAU

Anda akan mendapatkan layanan Bus executive terbaik di classnya yang memiliki interior menarik serta seat yang nyaman dengan harga yang sangat terjangkau.

PENGEMUDI BERPENGALAMAN

Selain fasilitas Bus yang lengkap dan mewah, pengemudi kami berpengalaman, ramah dan handal menghadapi berbagai medan,

List Kapasitas

Kami memiliki berbagai macam jenis kapasitas tempat duduk bus yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda, Mulai dari kendaraan Mini Bus Innova, Avanza, Hiace, Elf hingga Medium Bus & Big Bus



"Article"

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama kejar target
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama ingin turis asing Indonesia naik kelas menjadi kualitas turis asing yang datang ke Indonesia. Hal ini diharapkan bisa membantu meningkatkan devisa negara.

Pria yang akrab dipanggil Tama itu pun membandingkan kualitas turis asing di Indonesia dan Selandia Baru. Turis Indonesia per tahun lebih banyak tetapi pengeluarannya lebih sedikit.

"Meningkatkan kualitas wisatawan yang datang ke Indonesia itu lebih penting, sehingga spending mereka pada saat di Indonesia lebih tinggi," ujar Menteri Tama pada Rakornas 2019 di Sentul, Jawa Barat, seperti ditulis Kamis (14/11/2019).

"Sekarang (wisman) kita kira-kira USD 1.220, New Zealand hampir USD 5.000 per arrival, artinya apa? Kualitas wisatawan yang datang ke New Zealand lebih tinggi walaupun jumlah wisatawannya cuman 4 juta," lanjutnya.

Mendatangkan turis asing premium tak hanya baik untuk ekonomi, melainkan ada dampak positif secara sosial-budaya. Wishnutama menyebut premium tourism akan lebih bisa mengapresiasi kelestarian alam dan kultur masyarakat lokal.

Aspek adat dan kultur daerah wisata juga dinilai Wishnutama sebagai daya tarik bagi wisatawan. Dalam kesempatan ini, sang menteri juga menegaskan tidak akan mengubah adat lokal untuk kalangan tertentu.

"Apalagi di Bali dan Toba misalnya. Dia punya karakter, adat istiadat, kearifan lokal, budaya, justru harus kita jaga. Pariwisata akan berhasil kalau kita bisa menjaga itu semua," jelas Tama.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama mengungkap, tak pernah mengeluarkan wacana wisata halal di Danau Toba dan Bali. Pernyataan Wishnutama itu mengklarifikasi pemberitaan sebuah media yang menyebut akan menjadikan dua destinasi itu jadi ramah wisatawan Muslim.

"Kami menyesalkan pemberitaan mengenai hal tersebut telah mengundang polemik di kalangan masyarakat, termasuk para pelaku industri dan insan pariwisata di Tanah Air," jelas Wishnutama dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/11/2019).

Menurut Wishnutama, persepsi yang muncul atas pemberitaan tersebut juga sangat bertolak belakang dengan pandangan dan komitmennya dalam menghargai budaya, kearifan lokal, juga keberagamaan.

"Pariwisata kita terbangun atas kearifan masyarakat dan budaya lokal pada tiap destinasi sehingga jadi daya tarik luar biasa bagi wisatawan. Ada keramah-tamahan khas yang dirasakan para wisatawan dengan berbagai latar kultur dan agama," jelas Wishnutama.

Menarekraf Wishnutama meyakini, budaya, kearifan lokal, dan kekayaan alam harus dijaga, dipelihara, serta dikelola dengan baik agar pariwisata Indonesia selalu menciptakan daya tarik bagi wisatawan dan mendatangkan kesejahteraan rakyat.

"Pariwisata juga merupakan aktivitas universal, sehingga seluruh tempat wisata di Indonesia terbuka bagi seluruh wisatawan, apapun latar belakang agama, kepercayaan, dan kewarganegaraannya," tutur Wishnutama.

Sumber : liputan6.com
Count of comments: 0
Posted on 16 Nov 2019 by admin

Powered by CuteNews
Links
Testimoni


Group SKK Migas


Group DKK Depok


Group HSBC Bank


Group Pemko Depok


Bersama Walikota Depok

VISITOR
Flag Counter

Posting Article

Harga per Pax5D2N

Negotiable

Harga per Pax 4D3N

Negotiable

Harga per Pax 3D2N

Negotiable

Orion Holiday akan selalu memberikan kesan yang terbaik selama anda berada di Padang Sumatera Barat, Pastikan Menggunakan Jasa Kami dengan Layanan Spesial dan mobil Bus Pariwisata terbaru di Kota Padang dengan Sopir dan Guide yang berpengalaman ramah yang akan selalu memberikan informasi tentang keindahan Budaya Alam Minangkabau di Sumatera Barat serta pelayanan yang terbaik dan memastikan kenyamanan anda saat dalam perjalanan, untuk info pemesanan Tiket tour Bus Pariwisata Padang hubungi kami di info Contact, Terima Kasih



Bank Support

We are not the first but we are the best

“kami bukan yang pertama tetapi kami adalah yang terbaik”