Orion Holiday
Tour & Travel

ORION HOLIDAY

Paket Tour, Bus Pariwisata & Mobil Rental
PADANG
SUMATERA BARAT



Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, whatsapp081374445000


kami juga menyediakan jasa sewa dan rental all New Kijang Innova reborn, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu elf, Toyota Alphard, All New AVANZA, Toyota Fortuner, Mobil Mini Bus LAINNYA dan Bus Pariwisata Terbaru yang pasti nya sangat aman dan nyaman serta mobil yang bersih dan driver yang berpengalaman



Profile kami

merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya....selanjutnya»

Fasilitas

Fasilitas bus Full AC
Bagasi Luar dalam
Reclining Seat
LED TV
DVD Player
Bluetooth Player
Charger gadget
Mic Karaoke
cool box
Driver & Guide berpengalaman

Armada Terbaru

Seluruh armada kami adalah keluaran baru dan tahun tinggi yang selalu siap menemani Anda berwisata ke berbagai tempat di Sumatera barat, hingga penjuru Indonesia, tentukan destinasi anda, berwisata lah dengan layanan sewa bus kami.

HARGA TERJANGKAU

Anda akan mendapatkan layanan Bus executive terbaik di classnya yang memiliki interior menarik serta seat yang nyaman dengan harga yang sangat terjangkau.

PENGEMUDI BERPENGALAMAN

Selain fasilitas Bus yang lengkap dan mewah, pengemudi kami berpengalaman, ramah dan handal menghadapi berbagai medan,

List Kapasitas

Kami memiliki berbagai macam jenis kapasitas tempat duduk bus yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda, Mulai dari kendaraan Mini Bus Innova, Avanza, Hiace, Elf hingga Medium Bus & Big Bus



"Article"

Pariwisata Indonesia Diprediksi akan Bangkit Paruh Kedua 2021
Optimisme akan kebangkitan dalam sektor pariwisata dan ekonomi kreatif kini semakin menguat seiring program yang sedang dijalankan yakni vaksinasi covid-19 dan berbagai kebijakan yang di berlakukan pemerintah terkait dalam sektor pariwisata. Untuk dapat mencapai semua itu, bidang sektor pariwisata membutuh dukungan dan kerjasama dari segenap pemangku kepentingan terkait.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan, pada saat ini pihaknya berusaha menggenjot kunjungan pariwisata domestik antara lain melalui sebuah program Bangga Berwisata di Indonesia.

“Ada lebih dari 55 juta warga Negara Indonesia kelas menengah di Indonesia yang sangat potensial digarap agar bisa berwisata di dalam negeri,” ujar Sandiaga Uno dalam diskusi “Membangkitkan Optimisme Industri Pariwista Nusantara”.

Dia memaparkan, pandemi sudah menyebabkan lebih dari 1,7 juta pekerja pada sektor pariwisata terkena dampak pandemi mulai dari pengistirahatan hingga pemutusan hubungan kerja. Pasalnya, pandemi menyebabkan anjloknya kunjungan wisata. “Kunjungan wisatawan manca negara hingga 75 % dan wisatwan domestik(dalam Negeri) sampai 30 %,” ungkapnya.

Menurut Menparekraf Sandiaga Uno, pihaknya ingin sesegera mungkin memulihkan kembali industri pariwisata di Indonesia, namun sebelumnya harus bisa memastikan bahwa angka penularan covid-19 ini dalam situasi yang terkendali.

“Saat ini PPKM mikro yang dijalankan pemerintah telah cukup sukses menekan angka penularan covid-19 secara significan, dari 15 ribu perhari sampai diangka 5 ribu perhari. Ini menjadi suatu angin segar agar kita lebih disiplin dalam mematuhi PPKM mikro,” ujarnya.

Soal kapan Indrustri pariwisata bisa kembali bangkit, Sandi mengaku optimistis hal itu akan terjadi di kwartal kedua dan ketiga di tahun ini. “Jika ditanya waktu, saya ingin lebih optimistis. Jika kita terus berdisiplin dan angka covid-19 ini bisa terus ditekan, saya melihat kwartal kedua dan ketiga ini kita mulai meningkat dari segi event ekonomi kreatif dan pemulihan dari pariwisata dan kebangkitan ekonomi kita,” paparnya.

Pelaku usaha pariwisata, Irvan Muthalib berkeyaninan pariwisata Indonesia akan bangkit kembali, terutama setalah adanya program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah. Founder & CEO Halttravel ini juga mengajak seluruh insan pariwisata untuk tetap optimistis seraya berharap bantuan seluruh pihak untuk terus menggaungkan bahwa Indonesia punya objek wisata yang tidak kalah dari luar negeri.

sumber : https://www.jawapos.com/ekonomi/04/03/2021/sektor-pariwisata-indonesia-diprediksi-bangkit-paruh-kedua-2021/
Count of comments: 0
Posted on 01 May 2021 by admin

Powered by CuteNews
Links
Testimoni


Group SKK Migas


Group DKK Depok


Group HSBC Bank


Group Pemko Depok


Bersama Walikota Depok

VISITOR
Flag Counter

Posting Article

Harga per Pax5D2N

Negotiable

Harga per Pax 4D3N

Negotiable

Harga per Pax 3D2N

Negotiable

Orion Holiday akan selalu memberikan kesan yang terbaik selama anda berada di Padang Sumatera Barat, Pastikan Menggunakan Jasa Kami dengan Layanan Spesial dan mobil Bus Pariwisata terbaru di Kota Padang dengan Sopir dan Guide yang berpengalaman ramah yang akan selalu memberikan informasi tentang keindahan Budaya Alam Minangkabau di Sumatera Barat serta pelayanan yang terbaik dan memastikan kenyamanan anda saat dalam perjalanan, untuk info pemesanan Tiket tour Bus Pariwisata Padang hubungi kami di info Contact, Terima Kasih



Bank Support

We are not the first but we are the best

“kami bukan yang pertama tetapi kami adalah yang terbaik”