ORION HOLIDAY

Paket Tour, Bus Pariwisata & Mobil Rental
PADANG

SUMATERA BARAT




Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, BBM 59A5972F dan whatsapp 081374445000.

kami juga menyediakan jasa sewa dan rental all New Kijang Innova reborn, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu elf, Toyota Alphard, All New AVANZA, Toyota Fortuner, Mobil Mini Bus LAINNYA dan Bus Pariwisata Terbaru yang pasti nya sangat aman dan nyaman serta mobil yang bersih dan driver yang berpengalaman



"Article"

Pulau yang Menjadi Tempat Wisata Termahal Di Dunia



5 Pulau Wisata Termahal di Dunia, Berapa Tarifnya?




1. Kepulauan Bahama - Musha Cay



Persemakmuran Bahama adalah sebuah negara yang terdiri dari ±700 pulau di kawasan Karibia. Florida, Amerika Serikat terletak di sebelah barat, dan Kuba di sebelah selatan Bahama.






















Bila kamu tidak suka keramaian, maka di pulau ini kamu bisa memilih sendiri siapa saja yang bisa datang ke pulau wisata ini. Pasalnya, mereka yang berminat berlibur harus menyewa seluruh pulau mewah ini. Lalu, baru bisa memboyong 24 tamu pada 5 guesthouse yang tersedia.

Pertunjukkan kembang api khusus untuk kamu, sampai acara berburu harta karun juga dapat kamu nikmati sebagai hiburan tambahan. Biaya sewanya adalah USD 39 ribu per hari atau Rp 512 jutaan sudah termasuk santapan.



2. Belize - CAYO ESPANTO



Belize adalah sebuah negara kecil di pesisir timur Amerika Tengah, berbatasan dengan Meksiko di sebelah barat laut dan Guatemala di barat dan selatan. Honduras terletak 75 km ke arah tenggara. Dalam bahasa Spanyol, Belize seringkali disebut Belice






















Tak jauh dari pulau utama, kamu bisa menjumpai pulau wisata mungil yang menyediakan koki pribadi, guru menyelam pribadi, pelayan, serta seluruh staf yang akan menyambut kedatangan mu. Hanya ada tujuh vila yang tersedia di sana, tepat di tepi air laut sewarna zamrud.

Bila ingin berlibur ke sana, kamu perlu merogoh kocek mulai dari USD 1.595 atau sekitar Rp 23 7 juta per malam. Jika ingin lebih personal lagi, seluruh pulau bisa disewa dengan harga Rp 201 jutaan untuk mendapatkan layanan all-inclusive.



3. Kepulauan Virginia Britania Raya - Guana Island



Kepulauan Virgin Inggris atau yang lebih dikenal sebagai British Virgin Islands oleh dunia internasional adalah sebuah wilayah luar negeri Britania Raya di kawasan Karibia, sebelah timur Jamaika. Britania mengambilalih kepemilikan kepulauan ini dari Kerajaan Belanda pada 1672





















Pulau ini sebetulnya cukup luas, yakni 343 hektar, tetapi pulau ini tidak memiliki akses publik. Pengunjung yang berminat akan dijemput oleh kapal resort ini dari pulau terdekat (Pulau Beef). Di pulau ini terdapat tujuh pantai pasir putih dapat menampung rata-rata 30 tamu.

Pengunjung tak hanya dihibur pelayanan mewah, tetapi juga bermacam spesies burung, dan pelajaran yoga dan tenis. Harga untuk bermalam di pondok Pulau Guana dimulai dari USD 695 atau setara Rp 10,3 juta per malam dengan layanan all-inclusive.



4. Maladewa - Kokoa Island



Republik Maladewa adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol di Samudra Hindia. Maladewa terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka. Negara ini memiliki 26 atol yang terbagi menjadi 20 atol administratif dan 1 kota.





















Pulau ini asyik untuk liburan berdua bersama pasangan atau bersama keluarga. Tapaki jembatan kayu (boardwalk) untuk menggapai pondok bergaya rumah gubuk.

Namun jangan salah paham dulu, ukuran pondoknya cukup besar. Aktivitas seperti snorkeling, selam scuba, sampai mengenal budaya lokal di pulau bisa kamu nikmati di tempat ini. Biaya dimulai dari USD 900 atau sekitar Rp 13,4 juta per malam.



5. Tahiti - Villa Corallina



Tahiti adalah pulau terbesar di Polinesia Perancis, terletak di Kepulauan Society, di bagian selatan Samudra Pasifik. Pulau ini berpenduduk 169.677 jiwa menurut Sensus Penduduk 2002, dan merupakan pulau dengan penduduk terbanyak di Polinesia Perancis. Ibukotanya adalah Papeete, yang terletak di pantai timur laut.





















Beralih ke wilayah Polinesia, ada yang namanya Villa Corallina yang berada tak jauh dari Moorea di barat laut Tahiti. Di pulau kecil itu hanya terdapat vila, tidak ada jalanan, hanya pantai dan segala elemennya.

Makanan bisa diantar dari Moorea, atau pengunjung bisa naik kapal gratis untuk mengambil makanannya. Harga bermalam di Villa Corallina adalah USD 430 atau sekitar Rp 6,4 jutaan untuk dua orang.




Itulah 5 pulau termahal di Dunia yang dilansir dari Reader's Digest, bingung mau liburan di daerah mu? atau ingin berkunjung ke Sumatera barat? liburan mengasikan bersama kami Orionholiday, kami menyediakan paket tour Sumatera barat, Tour Padang, Tour Bukittinggi, Tour Payakumbuh dan wilayah - wilayah lain nya di Sumatera Barat, tersedia berbagai paket tour untuk grup/personal mulai 3 hari 2 malam hingga kamu tentukan sendiri waktunya, hubungi kami, dan rencakan liburan mu sebaik-baiknya




hormat kami


Orion Holiday (Padang)






«We are not the first but we are the best “kami bukan yang pertama tetapi kami adalah yang terbaik”»


Count of comments: 2
Posted on 18 Sep 2018 by admin

by Sapporo @ 30 Sep 2018 09:21 pm
👍👍👍👍👍good article orion
by an @ 04 Oct 2018 09:54 pm
thanks 4 share, good
Powered by CuteNews

2012 - 2018©Orion Holiday