ORION HOLIDAY

Paket Tour, Bus Pariwisata & Mobil Rental
PADANG

SUMATERA BARAT




Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, BBM 59A5972F dan whatsapp 081374445000.

kami juga menyediakan jasa sewa dan rental all New Kijang Innova reborn, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu elf, Toyota Alphard, All New AVANZA, Toyota Fortuner, Mobil Mini Bus LAINNYA dan Bus Pariwisata Terbaru yang pasti nya sangat aman dan nyaman serta mobil yang bersih dan driver yang berpengalaman



"Article"

Tips Biar Tidak Mabuk Saat Naik Bus (1)
Perjalanan kamu menuju tempat wisata seharusnya asyik dan berkesan, bukannya dihantui ketakutan akan mabuk sepanjang perjalanan.
Bagi sebagian orang, jalan-jalan jarak jauh dengan bus pariwisata bisa menjadi dilema. Pengen banget have fun sama yang lain, tapi di satu sisi kamu tau di tengah perjalanan pasti gejala mabuk siap menyapa. Yang bisa survive, aman. Yang akhirnya terpaksa meninggalkan jejak, pasti nggak nyaman banget. Baik bagi yang mengalami mabuk, maupun buat orang-orang yang ada disekitarnya.

Berikut tips anti mabuk saat naik bus:

1. Biasakan makan sebelum melakukan perjalanan Pagi, siang, sore, malam, kapanpun akan melakukan perjalanan biasakan untuk selalu makan dulu agar perut tidak kosong. Perut yang kosong memicu peningkatan produksi asam lambung dan akan membuat perut mual dan mau muntah. Porsi makan seperti biasa jangan terlalu berlebihan

2. Pilih makanan yang tepat. Menyambung poin sebelumnya, penting juga untuk memilih apa yang akan dikonsumsi. Minuman hangat seperti air jahe atau teh hangat bisa bantu untuk menetralisir dan mengurangi rasa mual yang mungkin timbul saat perjalanan. Hindari makanan yang berlemak, asam, pedas, dan produk susu karena akan memicu rasa mual.

3. Buat tubuh kamu serileks mungkin, saat duduk di dalam bus. Saat mulai merasa mabuk, pikiran dan tubuh kita akan jadi tegang karena memikirkan gimana nih kalau sampai muntah? Coba posisikan tubuh setenang mungkin dan bersandarlah pada kursi. Buatlah diri senyaman mungkin sehingga mengurangi timbulnya rasa mual akibat guncangan saat perjalanan.

4. Penting ! hindari membaca dan menulis, apalagi buat kamu yang gampang mual. Ya baca buku, koran, sampai baca sms dari pacar. Ya nulis sms, nulis surat, atau nulis puisi. Kalo takut pacar ngambek bilang terus terang kamu mudah mabuk. Membaca saat bergerak akan cepat pusing dan mual. Jadi alihkan keinginan untuk membaca dan menulis di perjalanan, Misalnya dengan mendengarkan musik, ngobrol, atau tidur.

5.Atur sirkulasi udara saat dalam perjalanan, agar bisa bernafas dengan baik. Kurangnya udara segar bikin kita jadi sesak dan ini akan memicu timbulnya rasa mual dan ingin muntah.

6.Pilih posisi duduk yang aman, misalnya, saat naik bus pariwisata pilih duduk di dekat dengan sopir untuk menghindari guncangan yang berlebihan. Hindari duduk di kursi paling belakang karena guncangan akan semakin keras, sehingga kamu akan lebih cepat merasa pusing dan mual.

jadi... buat kamu yang pengen berencana liburan di wilayah Sumatera Barat Orion Holiday siap memberikan kenyamanan, keamanan, dengan bus bersih, baru dan driver yang baik dan berpengalaman akan menambah rasa nyaman dan aman kamu yang ingin berlibur ke Sumatera Barat




PT.ORION GRAHA WISATA

«We are not the first but we are the best
“kami bukan yang pertama tetapi kami adalah yang terbaik”»




Count of comments: 0
Posted on 16 Jul 2018 by admin

Powered by CuteNews

2012 - 2018©Orion Holiday