Mobil Rental Kami




Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, BBM 59A5972F dan whatsapp 081374445000



"Article"

PULAU PAGANG DI PADANG SUMATERA BARAT

pulaupagang sudah taasing bagi pecinta wisata bahari,seandai nya anda dan keluarga belum tau silahkan hub kami,kami di bersama orion holiday akan membuat perjalanan anda penuh kesan dan kenangan terindah dalam hidup anda bersama keluarga disini kami akan jelaskan sekilas Pulau Pagang terletak di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kabupaten Pesisir Selatan,

                                          Rental mobil padang.Pulau pagang dan pulau pasumpahan  ini menghadap langsung dengan Samudera Hindia dan berjarak sekitar tiga belas kilometer dari kota Padang. Pantai ini cukup natural dan sangatlah cantik dengan adanya panorama yang mempesona dari hijaunya perbukitan Sumatera. Ditambah lagi hamparan pasir putihnya yang bersih dengan di hiasi pohon kelapa yang selalu melambaikan nyiur nya.

Paket tour pulau pagang.Harga paket tour one day trip.

KAMI JUGA MENYEDIAKAN TRANSPORTASI untuk anda dan group lainya spt :

- bus pariwisata dengann bermacam ukuran dan terbaru sesuai kapasitas anda.

- mobil kecil spt new innova .new avanza dan jenis lainya.

- tour quide yang akan memandu perjalanan anda.

 

PAKET TOUR 2HARI 1 MALAM KE PULAU PAGANG DAN PULAU PASUMPAHAN.

2 Hari / 1 MalaM HOTEL SETARA BINTANG 2  

Harga : Rp 500.000/Orang
Ekstra Bed Rp. 480.000/Orang
(Minimal untuk 6 orang)
** Harga tidak berlaku untuk High Season/Peak Season

Harga sudah termasuk:
o    1 Malam Penginapan di hotel bintang 2 
o    1x makan pagi di hotel
o    1x makan siang di pulau
o    Transfer boat dari dermaga bungus ke Pulau Pagang PP
o    Tiket Masuk ke Pulau Pagang dan 1 Pulau pilihan.
o    Snorkeling di Pulau Pagang
o    Foto Under Water (Foto Bawah air) di Pulau Pagang
o    Pemandu yang sudah berpengalaman
o    Berkunjung ke salah satu Pulau lain (Pilihannya antara Pulau Sikuai atau Pulau Pasumpahan atau Pulau Pamutusan atau Suwarnadwipa)

Harga tidak termasuk

1. Makan malam di hotel
2. Transportasi dari Hotel Savali ke Dermaga Bungus PP.
3. Parkir Kendaraan di Dermaga Bungus.
4. Informasi biaya transportasi, seperti Check Out Bandara, Check In Bandara, Dermaga Bungus - Hotel adalah Rp. 250 ribu sekali perjalanan dengan mobil avanza.
Itinerary

Hari 1 : 

• Paket tour yang kami sediakan dapat anda pilih ONE DAY TRIP atau untuk  2 HARI 1 MALAM  sesuai keinginanan anda.
• Saat Pagi antara pukul 08.00 - 09.30 kita berangkat naik boat darri dermaga pantai bungus untuk bersiap menuju pulau pagangdan  melakukan full day tour for one day trip  (perjalanan ditempuh 40 - 45 menit)
• Sampai Di Pulau Pagang melakukan kegiatan permainan pantai spt snorkeling,swimming dan foto under water serta keliling pulau, yaitu naik banana boat 1 x putaran, snorkeling maksimal 1 jam, dan foto under water
• Makan siang di Pulau Pagang dengan menu yang sangat menarik dan hangat
• Bersiap untuk Kunjungan ke pulau lain berikutnya (Pulau Pasumpahan atau Pulau Pamutusan atau Suwarnadwipa)
• Sore saat sun set antara pukul 16.00 - 17.00 WIB kembali ke dermaga 
• Menuju ke Hotel untuk melakukan Check in.
• Fre program Acara Bebas
Hari 2 : 

• Breakfast di hotel masing2 dan 07.00 - 08.00 WIB
• Acara bebas
• Check out hotel


dengan birunya air laut yang cukup jernih membuat para wisatawan yang berkunjung ke sini tidak sabar untuk segera menceburkan diri ke dalam laut.
Selain itu ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di pulau ini, seperti memancing, snorkeling hingga berkemah. Pemandangan bawah laut di pulau ini cukup bagus. Disediakan juga jasa penyewaan alat snorkeling di sini. Tidak hanya itu saja, beberapa penginapan juga tersedia di tempat ini. Namun bagi Anda yang ingin merasakan serunya berkemah di pulau ini, disediakan juga jasa penyewaan tenda untuk wisatawan. Pulau ini sebenarnya merupakan tempat transit bagi para nelayan untuk beristirahat sejenak. Ada juga beberapa nelayan yang tinggal di pulau ini. Bila Anda lapar, Anda bisa juga meminta jasa para nelayan tersebut untuk membuatkan makanan dengan biaya yang lebih murah.
Akses
Dari pusat kota Padang, Anda dapat langsung menuju ke Kecamatan Bungus Teluk Kabung atau Pelabuhan Muaro Padang atau bisa juga menuju ke Pelabuhan Bungus dengan menggunakan kendaraan darat. Dari tempat ini Anda harus menyewa perahu untuk menuju ke Pulau Pagang. Biaya sewa perahu ini lumayan mahal, untuk itu sebaiknya Anda pergi berombongan agar biaya sewa perahu bisa menjadi ringan.
Akses menuju ke Pulau Pagang tidaklah terlalu sulit. Jika para traveler/ penelusur ingin berkunjung ke Pulau Pagang, maka yang pertama kali para penelusur harus tuju yaitu kota Padang. Pulau ini sendiri jaraknya sekitar 14 kilometer. Setelah para penelusur sampai di kota Padang, selanjutnya para penelusur menuju ke Pelabuhan Muaro Padang atau bisa juga ke Pelabuhan Bungus melalui jalur darat. Nah kemudian dari pelabuhan inilah para penelusur melanjutkan perjalanan untuk menuju ke Pulau Pagang dengan menyewa perahu. Untuk harga sewa perahunya sendiri tergolong mahal, namun jika para penelusur pintar bernegosiasi maka bisa mendapatkan harga sewa yang lebih miring. Dan perjalanannya sendiri memakan waktu sekitar 35 menit.
Pantai di pulau yang satu ini cukup cantik dengan dengan adanya panorama yang mempesona dari hijaunya perbukitan Sumatera. Selain itu, perpaduan antara hamparan pasir putihnya yang lembut dan ditambah dengan warna birunya air laut yang jernih semakin membuat betapa indahnya tempat yang satu ini.
Di Pulau Pagang ini, para penelusur dapat melakukan berbagai kegiatan wisata yang sangat menyenangkan. Diantaranya yaitu berenang, memancing, bermain pasir, berjemur, bersantai di pinggir pantai sambil menikmati indahnya pemandangan, dan juga snorkeling. Bagi para penelusur yang nggak membawa peralatan snorkeling maka nggak perlu galau, karena disini terdapat tempat persewaan alat snorkeling. Pemandangan bawah lautnya yang sangat bagus membuat kegiatan snorkeling merupakan kegiatan yang wajib dilakukan saat berkunjung ke Pulau Pagan.
Untuk masalah fasilitas sih di Pulau Pagang sendiri masih bisa dikatakan minim. Karena belum tersedianya akomodasi seperti resort yang memadai. Jika para penelusur ingin menginap, maka di Pulau Pagang juga sudah tersedia beberapa tempat penginapan. Namun bagi para penelusur yang ingin merasakan serunya berkemah di pulau ini, maka para penelusur bisa menyewa tenda, karena disini terdapat tempat penyewaannya.
Di Pulau Pagang hanya ada sebuah warung sederhana, bahkan para penelusur harus memesannya terlebih dahulu sebelum sampai di Pulau Pagang. Atau para penelusur juga bisa memesan kepada para nelayan untuk membuatkan makanan jika nggak ingin repot. Disarankan jika para penelusur ingin kesini untuk membawa berbagai kebutuhan selama wisata. Diantaranya seperti bekal makan dan mium yang cukup, baju ganti, sunblock, topi, kacamata hitam, obat – obatan pribadi, kantong plastik besar buat tempat sampah, dan juga tentunya kamera untuk mengabadikan berbagai momen indah saat berwisata ke Pulau yang cantik ini. Selamat berlibur para traveler……
  Bagaimana? tertarik untuk liburan dan telusuri wisata Pulau Pagang dengan keindahan alamnya yang masih alami dan airnya yang sangat jernih?
Ayo marii...ajak keluarga, teman, dan group lainya untuk meng explore pulau pagang  atau siapalah ...i!!!

0 Comments
Posted on 2016 Sep 04 by admin
Name:
E-mail: (optional)
Smile: smile wink wassat tongue laughing sad angry crying 

Captcha
Powered by CuteNews

2012 - 2015©Orion Holiday