Mobil Rental Kami




Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, BBM 59A5972F dan whatsapp 081374445000



"Article"

SEWA MOBIL PADANG

                                        Seiring dengan kenyamanan dan ketengan wisatawan di pantai ini tiap hari terjadi penambahan wisatawan yang datang,begitu banyak  serta kendaran roda empat maupun roda dua memadati Pantai Padang,walaupun demmikian masih ada ditemukan parkir liar yang memungut biaya parkir di luar ketentuan perda yang ada,inilah yang sangat merusak dan mebuat para wisatwan engan datang,oleh sebab itu mulai tahun ini pengamanan selalu ditingkan kan oleh kapores setempat dengan tujuan menciptakan wisatawan yang aman dan nyaman. Kawasan Danau Cimpago Purus dan sekitarnya sehingga membuat pengunjung tak bisa bergerak leluasa.
                                            Bila malam tahun baru datang Pihak kepolisian mulai menutup akses jalan menuju Kawsan Danau Cimpago  dari segala jenis kendaraan (kecuali armada pemadam kebakaran, ambulance dinas kesehatan dan armada kepolisian), untuk menghindari kepadatan kendaraan serta menghindari hal yang tak diinginkan. Bahkan, sejumlah pegunjung pun terlihat berjalan kaki dan memarkirkan kendaran di luar area Pantai Padang.
Sekitar pukul 20.o0 WIB, pengunjung makin padat. Bahkan, di antara pengunjung ada yang sengaja mencari tempat (warung/kedai ) di sepanjang pinggir Pantai Padang ,
                                           Untuk personil di Pos Pam Pujera, katanya, mereka bergabung dengan seluruh pihak terkait, yakni dari Kepolisian, TNI, Sat Pol PP, DishubKominfo, Dinas Kesehatan, BPBD, Damkar, dan lainnya.
“Kita menghimbau bagi seluruh masyarakat yang merayakan pergantian malam tahun baru ini agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga diri masing-masing agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” katanya.
                                        Hal senada juga disampaikan PAM Obvit Polda Sumbar,. Dikatakan, perayaan malam Tahun Baru 2017 agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Pihaknya akan tetap memonitor sekecil apapun kegiatan masyarakat, sehingga pada perayaan pergantian malam tahun baru ini tidak ada lagi laporan-laporan masyarakat bahwa di tempat ini terjadi hal yang tak diinginkan dan lain sebagainya.
“Harapan kita hanya itu saja,” ujar Kompol Dharma di sela kunjungan ke Pos Pam Pujasera Pantai Padang, Kecamatan Pandang Selatan.
Sementara untuk pesta kembang api sendiri mulai tak henti menerangi langit Kota Padang sekitar pukul 23.50 WIB hingga pukul 00.30 WIB. Kilauan Ratusan bahkan ribuan kembang api berasal dari pengunjung Pantai Padang dan kawasan lainnya sepanjang pantai yang secara serempak mengarahkan ke langit Kota Padang hingga menciptakan pemandangan luar biasa yang dihasilkan percikan kembang api tersebut dari pengunjung.

0 Comments
Posted on 2016 Dec 17 by admin
Name:
E-mail: (optional)
Smile: smile wink wassat tongue laughing sad angry crying 

Captcha
Powered by CuteNews

2012 - 2015©Orion Holiday