Mobil Rental Kami




Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, BBM 59A5972F dan whatsapp 081374445000



"Article"

rental mobil padang dan sewa bus pariwisata di padang

Padang sangat lah menari k untuk dijadikan liburan bersama keluarga tercinta.bukan hanya Tour de Singkarak. Pada 2017, ada 15 agenda seru lain yang bakal digelar di salah satu kawasan wisata halal di Indonesia ini, bahkan di antaranya adalah pemecahan Rekor MURI.

Terkait 15 agenda wisata yang bakal digelar di tahun ini, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang, Medi Iswandi, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (27/3/2017) mengatakan, beberapa di antara yang 15 itu adalah even besar yang akan dimaksimalkan pelaksanaannya.

Medi menjelaskan, pada April 2017 akan digelar lima agenda wisata yang termasuk di antaranya untuk memecahkan rekor MURI. Yang suka sport tourism, ada Lomba Selaju Samoan yang siap menyapa pada 12 hingga 15 April di Banda Bakali. Setelah itu, ada akan dilanjutkan pemecahanbrekor MURI dengan penampilan 1.000 Baju Kuruang Basiba di Pantai Padang dan Festival Siti Nurbaya pada 13 hingga 17 April di Pantai Padang.Padang bukan hanya Tour de Singkarak. Pada 2017, ada 15 agenda seru lain yang bakal digelar di salah satu kawasan wisata halal di Indonesia ini, bahkan di antaranya adalah pemecahan Rekor MURI.

Terkait 15 agenda wisata yang bakal digelar di tahun ini, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang, Medi Iswandi, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (27/3/2017) mengatakan, beberapa di antara yang 15 itu adalah even besar yang akan dimaksimalkan pelaksanaannya.

Mr.Medi menjelaskan, pada April 2017 akan digelar lima agenda wisata yang termasuk di antaranya untuk memecahkan rekor MURI. Yang suka sport tourism, ada Lomba Selaju Samoan yang siap menyapa pada 12 hingga 15 April di Banda Bakali. Setelah itu, ada akan dilanjutkan pemecahanbrekor MURI dengan penampilan 1.000 Baju Kuruang Basiba di Pantai Padang dan Festival Siti Nurbaya pada 13 hingga 17 April di Pantai Padang.

Pada saat itu , Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuti mengatakan, "Kegiatan yang diadakan di Kota Padang akan jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Apalagi jelas kapan diadakannya, akan dijadikan catatan agenda bagi traveler.”

Lebih jauh dirinya mengatakan, pemerintah kota bersama pengusaha dapat membangun destinasi wisata yang berdaya saing, serta memperkenalkan kuliner tradisional Indonesia, khususnya kota padang

"Ini dapat memperkenalkan kuliner unggulan daerah, bisa juga jadi ikon di daerahnya. Kita memiliki potensi kuliner yang bervariasi dan rasanya menyenangkan banyak orang," ungkap Esthy.

Menteri Pariwisata Arief Yahya sendiri mengapresiasi langkah Padang dalam mengemas Calendar of Events 2017. Waktunya juga sudah pasti, ada tanggal dan bulannya. Sehingga memudahkan wisatawan membuat perencanaan berwisata ke Padang. 

“Yang penting jangan sampai berubah tanggal, apalagi bulan dan tahun. Jangan lupa promosikan melalui pendekatan POP (pre-event, on-event dan post-event) agar mencapai sasaran yang optimal,” ujar Menteri Arief.2. Pulau Pasumpahan

Siapa bilang laut biru yang jernih hanya bisa kita temui di daerah timur Indonesia? Wilayah barat juga ada laut biru yang terumbu karangnya masih utuh. Ini dia Pulau Pasumpahan yang terletak di Provinsi Sumatera Barat, yang bisa Kamu tempuh selama 10 menit dari Kota Padang.
Pulau kecil ini menyuguhkan pemandangan bawah laut yang luar biasa karena masih menyimpan sejuta biota laut yang masih segar dan indah. Pulau Pasumpahan ini cukup terkenal di kalangan wisatawan luar negeri karena aksesnya yang tidak begitu susah dan tentu saja keindahan bawah laut yang masih terjaga kelestariannya.
Pada saat ini pemerintah Sumatera Barat di sektor pariwisata tengah membangun fasilitas pendukung untuk melengkapi liburan wisatawan, seperti hotel, sepeda berkeliling pulau, dan transportasi laut untuk mencapai atau pun berkeliling pulau ini. Nah, maka dari itu jangan lewatkan untuk berkunjung ke Pulau Pasumpahan jika sedang di Padang.

 

 

 

 

 

0 Comments
Posted on 2017 Oct 15 by admin
Name:
E-mail: (optional)
Smile: smile wink wassat tongue laughing sad angry crying 

Captcha
Powered by CuteNews

2012 - 2015©Orion Holiday