Mobil Rental Kami




Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, BBM 59A5972F dan whatsapp 081374445000



"Article"

rental mobil padang

Rental mobil padang,Untuk mendapatkan transportasi mobil rental padang dan bus pariwisata di padang  yang nyaman tentu nya bersama kami ORION HOLIDAYKarena kami hadir untuk memberikan pelayanan dan kenyaman selama travelling anda di sumatera barat,dan kami sangat berharap liburan anda di sumatera barat penuh kesan dan nyaman pastikan paket tour dan transportasi anda di sumatera barat ada bersama kami.
Kenyataanya Hal itu dapat terlihat dari peningkatan padatnya arus kendaraan asal Riau,medan dan jambi,di jalur lintas Pekanbaru-Sumatera Barat. Kemacetan terjadi di beberapa titik object wisata spt di kawasan jembatan layang Kelok Sembilan,kota bukittinggi dan tepian danau singkarak, Banyak masyarakat memarkir kendaraan di tepi jalan sekadar menikmati suasana alam dan berfoto. Kemacetan juga terjadi menjelang memasuki Kota Payakumbuh dan Kota Bukittinggi.

"Arus jalan dipadati kendaraan asal Riau," kata Hari Jumaulana, warga Pekanbaru yang berlibur ke Sumatera Barat.

Menurut pantuan terkini volume kendaraan di Sumatera Barat cukup ramai dan lancar Namun arus lalu lintas masih terbilang padat. Kepadatan hanya terjadi di kawasan wisata, seperti Danau Singkarak, Taplau, dan kebun teh di Solok. "Pengunjung perlu sabar mengantre menunggu giliran," ujar salah seorang karyawan swasta ini.

 

Datang dan berwisata bersama rekan satu kantor untuk sekadar menikmati hari libur.kesumatera barat sangatlah berkesan karena alam nya yang sangat indah dan damai ,para pengunjung mendapatkan rasa berlibur yang tenang dan penuh kenangan.

datang dan berkunjung kesumatera barat khususnya tentu harus mempunyai planning jauh haru sebelumnya dikarenakan hotel yang sangat terbatas pada musim tertentu hotek di kota ini sering full dan susahnya untuk mendapatka penginapan.
Warga pekan baru, ahmad juga memilih Sumatera Barat sebagai tempat berlibur. Ia memboyong seluruh anggota keluarganya ke Bukittinggi. "Rencananya nanti kami melihat perayaan pergantian tahun di Jam Gadang," ujarnya.

Ketua Asosiasi Tour dan Travel Indonesia (ASITA) Riau Ibnu Mas'ud menyebutkan, diprediksi sekitar 7.000 warga Riau berkunjung ke Sumatera Barat pada libur akhir tahun ini. "Wisata Sumbar padat oleh orang Riau,mewdan dan jambi," ujarnya.

Ibnu menganggap wajar alasan warga Riau ramai-ramai berlibur ke Sumatera Barat lantaran potensi wisata di Riau tidak mendukung semangat warga untuk berkunjung. "Obyek wisata Riau belum dibenahi dengan baik," kata Ibnu.

Menurut nya, hal itu cukup berbeda dengan potensi wisata alam Sumatera Barat yang didukung dengan infrastruktur dan pembinaan masyarakat lokasi wisata yang cukup baik dan ramah pada setiap tamu yang datang.

Ibnu mengaku, pada prinsipnya Riau punya banyak wisata alam yang tidak kalah cantik dengan Sumatera Barat, seperti yang terdapat di Kampar, Rokan Hulu, dan Kuantan Singingi. Ketiga daerah tersebut memiliki kemiripan kontur alam sama persis Sumatera Barat. Selain wisata alam, Riau juga banyak menyimpan wisata sejarah.

Namun persoalannya, kata Ibnu, banyak potensi wisata alam Riau tidak tergarap dengan baik. Infrastruktur jalan dan pembinaan masyarakat kurang mendapat perhatian. Sehingga mengurangi minat masyarakat untuk berkunjung.

Ibnu menilai, upaya pemerintah Riau mengembangkan pariwisata sebenarnya sudah cukup baik. Tetapi kerja sama tingkat sektoral antara pemerintah Riau dan kabupaten/kota tidak berjalan maksimal. "Pembenahan pariwisata hanya bersifat parsial dan tidak simultan," ujarnya.

Seharusnya, kata Ibnu, selain membenahi infrastruktur, Riau juga harus melakukan pembinaan masyarakat lokal. Warga sekitar diajak turut serta mengembangkan potensi wisata.

0 Comments
Posted on 2016 Dec 07 by admin
Name:
E-mail: (optional)
Smile: smile wink wassat tongue laughing sad angry crying 

Captcha
Powered by CuteNews

2012 - 2015©Orion Holiday