Mobil Rental Kami




Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, BBM 59A5972F dan whatsapp 081374445000



"Article"

RENTAL MOBIL DI KOTA PADANG

rental mobil di kota padang

Kami salah satu perusahaan biro perjalanan wisata di padang sumatera barat  menyediakan ,Bus pariwisata terbaik di padang untuk anda dan group lainya sesuai kapasitas tempat duduk yang anda butuhkan tentunya terbaru dan terbaik untuk anda,dan kami juga menyediakan mobil rental di padang terbaru di kelasnya seperti mobil toyota Hiace,new toyota innova,toyota new avanza semua dalam ke adaaan baru dan bening. Datang dan nikmati berlebaran di kampung halaman di padang-bukittinggi sumatera barat bersama kami..Dapatkan bus pariwisata terbaik di padang dan bukittinggi sumatera barat juga  rental mobil anda  ada pada kami  pastikan kami memberikan yang terbaik untuk transportasi anda selama berada di ranah minang.

Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat melakukan penataan lingkungan sekitar pantai sebagai langkah persiapan menghadapi libur lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Kota padang selalu berbenah di sektor pariwisata utk mewujudkan kenyamanan dan keaman bagi pengunjung yang datang,semua object yang ada selalu di benahi untuk daya tarik wisatan dan tentunya akan berimbas dan akan meninngkatkan perekonomian penduduk setempat" Sekarang ini kepala dinas kebudayaan dan pariwisata kota padang Fokus dalam menata penertiban pedagang, pembangunan pedestrian yang aman, dan penataan parkir yg nyaman bagi pengunjung,dan diupayakan sebelum masuk lebaran tiga minggu mendatang," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang Medi Iswandi, di Padang, Senin.

Dia menyebutkan selama Ramadhan ini pihaknya akan berkoordinasi dengan keamanan untuk memindahkan pedagang yang berjualan di sepanjang pantai Simpang Nipah hingga Simpang Hang Tuah ke lokasi bekas kantor Dinas Pariwisata dan Dinas Kelautan Perikanan di Jalan Samudera.

Pemindahan ini kata dia bergantung selesainya pembangunan gedung Pujasera di bekas kantor pemerintahan tersebut.

Jumlahnya ujar Medi, ada lebih kurang lima puluh pedagang akan dipindahkan ke lokasi tersebut.

"Ini masih tentatif akan selesai sebelum atau sesudah lebaran," tambahnya.

Penataan lain terkait pembangunan pedestrian di beberapa lokasi , seperti di Pantai Cimpago yang hampir rampung, dan di pantai Simpang Nipah hingga Taman Budaya sepanjang 700 meter.

Menurut medi penyelesaian pembangunan ini akan diusahan sebelum lebaran, akan tetapi target awalnya sesudah lebaran.

Keberadaan pedestrian ini sebut dia telah memberikan kesempatan wisatawan nyaman menikmati keindahan pantai dan juga menggerakkan perekonomian dengan adanya wahana sepatu roda.

"Parkir menjadi masalah krusial menjelang libur lebaran," ujar dia.

Sebab saat liburan mendatang akan ada ratusan ribu kendaraan setiap hari masuk pantai Padang, selama ini area yang ada tidak cukup memadai.

Untuk itu pihaknya menerapkan sistem parkir terarah dengan melarang kendaraan berhenti di depan objek wisata pantai.

Kemudian untuk bus pariwisata hanya diperbolehkan menurunkan penumpang kemudian parkir di luar kawasan pantai.

Sejauh ini pihaknya juga sedang mengebut pengerjaan areal parkir di Pantai Cimpago dan Muaro Lasak.

"Hal lain yang akan diantisipasi terkait sampah yang banyak khususnya saat hujan lebat," ujar dia.

Terkait ini kata Medi, pihaknya bersama instansi akan menyiagakan pembersih pantai yang ditempatkan di lokasi wisata terbsebut.

Sementara itu salah satu warga di sekitar pantai Padang Yanti (50) meminta pemkot tegas terkait parkir karena pelanggaran masih terjadi.

Sebagai contoh pelarangan parkir depan objek wisata, namun nyatanya masih terjadi dan tanpa sanksi.

Termasuk mobil yang diderek saat parkir juga beberapa waktu terakhir tidak
.
BERLEBARAN DI KOTA BUKITTINGGI SUMATERA BARAT


Polres Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) menyiapkan dua belas pos pengamanan guna mendukung keamanan dan kenyamanan pengunjung dan masyarakat pada umumnya saat menikmati libur lebaran di kota bukittinggi sumbar 2017 ini..

Kapolres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana di Bukittinggi, Rabu, menyebutkan pos yang disediakan yaitu satu pos pengamanan, empat pos pelayanan masarakat dan lima pos pantau.

Pos pengamanan segera ditempatkan di dekat objek2 wisata  yg selalu rame di kunjunggi spt Jam Gadang dengan dukungan 70 personel kepolisian ditambah personel lain dari TNI, Orari, Pramuka, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Satpol PP di bukittinggi.

Pos pelayanan yang telah disediakan di Padang Luar, Mandiangin, Tanjung Alam dan Baso. Serta Pos pantau di Aur Kuning, Panorama, Simpang Malalak, Simpang Jambu Air dan Simpang Biaro.

"Pos pos  yang ada diharapkan akan mendukung pelayanan bagi masyarakat yang berlibur dan mengatur arus lalu lintas yang padat tetap teratur," tambahnya.

Selama masa libur lebaran berlangsung 2017 ini , sasaran pengamanan oleh kepolisian juga mencakup orang, tempat dan benda.

Sasaran berupa orang seperti masyarakat yang berada di keramaian, aktivitas malam takbiran, pelaku kriminalitas, ormas yang melakukan "sweeping".

Objek berupa tempat seperti rumah ibadah, pusat perbelanjaan, permukiman, jalan-jalan utama, tempat wisata dan lokasi rawan dan ramai lainnya.

Sementara sasaran berupa benda di antaranya senjata api dan senjata tajam, minuman beralkohol, narkoba, kendaraan beserta dokumennya, makanan minuman kedaluarsa dan sarana pendukung kelancaran lalu lintas.

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial mengharapkan agar upaya-upaya yang disiapkan kepolisian didukung instansi terkait dari pemerintah daerah dapat menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi pengunjung yang datang ke kota bukittinggi.

"Sebagai salahj satu daerah tujuan wisata dan perlintasan, kami harapkan akses keluar-masuk kota lancar. Kepadatan lalu lintas memang selalu terjadi namun dengan rekayasa lalu lintas yang disiapkan kami harap setidaknya dapat menjaga arus kendaraan tetap agar bergerak," katanya.

0 Comments
Posted on 2017 Jun 21 by admin
Name:
E-mail: (optional)
Smile: smile wink wassat tongue laughing sad angry crying 

Captcha
Powered by CuteNews

2012 - 2015©Orion Holiday