Mobil Rental Kami




Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, BBM 59A5972F dan whatsapp 081374445000



"Article"

rental mobil padang

Jalur yang umum dan utama dan titik awal pendakian berada di Tower RCTI-TVRI, di Nagari Pandai Sikek, Kecamatan Sepuluh Koto, Kabupaten Tanah Datar.
Bermacak trek yang bisa di lalui Namun trek terberat ada di etape satu: titik awal pendakian di Tower RCTI-TVRI menuju Shelter 1. Selain treknya terus menanjak, juga pendaki harus merayap melalui rumput riang-riang atau Pimping (Themeda gigantea). Sangat menyusahkan. Hampir satu jam berjalan menunduk. Tas keril yang tinggi rawan tersangkut Pimping.
Untuk mencapai titik puncak gunung singalang sangatlah butuh energi extrimBoleh dikata bahwa karakter trek Singgalang kebalikan dari trek gunung Kerinci. Trek gunung Kerinci relatif landai di awal, ekstrem di akhir. Sebaliknya, trek Singgalang: ekstrem di awal, sedikit landai di akhir.
Namun, jika dikomparasi, pendakian gunung Singgalang lebih berat dibandingkan gunung Kerinci. Ini sekalipun trek Singgalang via Pandai Sikek lebih singkat sedikit dibandingkan trek Kerinci via Kersik Tuo.Pendakian Singgalang dari Tower RCTI-TVRI butuh waktu sekitar 7 jam. Sedangkan pendakian Kerinci, dari pintu rimba hingga Shelter 3, butuh waktu sekitar 8-9 jam. Namun trek kerinci mayoritas relatif landai, paling-paling yang ekstrim menanjak sedikit sesudah Shelter 1 dan antara Shelter 2 dan 3.
Berhubung trek gunung Kerinci landai di awal, maka tubuh para pendaki akan dikondisikan untuk beradaptasi secara bertahap. Beda dengan trek gunung Singgalang, baru mulai berjalan langsung dihadapkan pada tanjakan ekstrim tanpa henti, ditambah harus berjalan sambil menunduk pula, sehingga kerja paru-paru sangat berat dan otot betis rawan kram.
Begitupun saat turun gunung Singgalang. Di saat tubuh sudah dua hari diporsir melalui trek naik dan turun, lalu pada akhir perjalanan turun, para pendaki akan dihadapkan pada trek ekstrim dari Shelter 1 hingga titik awal pendakian di Tower RCTI-TVRI. Benar-benar bikin tobat sambal.
tips mendaki gunung singagalang berhubung beratnya medan yang akan di lalui : sebaik nya di awalan dengan makan makan yg bergizi dan mengandung energi serta membawa bekal yang cukup sepanjang perjalanan nantinya  makan cemilan untuk tambah kalori tiap berjalan sekitar 2-3 jam, ini agar tenaga tidak ngelos; pakai celana pendek untuk mempermudah gerak bebas kaki; dan bawa mantel hujan karena gunung ini suka hujan sekalipun di musim kemarau.(

0 Comments
Posted on 2017 Oct 13 by admin
Name:
E-mail: (optional)
Smile: smile wink wassat tongue laughing sad angry crying 

Captcha
Powered by CuteNews

2012 - 2015©Orion Holiday