Orion Holiday
Tour & Travel

ORION HOLIDAY

Paket Tour, Bus Pariwisata & Mobil Rental
PADANG
SUMATERA BARAT



Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, whatsapp081374445000


kami juga menyediakan jasa sewa dan rental all New Kijang Innova reborn, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu elf, Toyota Alphard, All New AVANZA, Toyota Fortuner, Mobil Mini Bus LAINNYA dan Bus Pariwisata Terbaru yang pasti nya sangat aman dan nyaman serta mobil yang bersih dan driver yang berpengalaman



Profile kami

merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya....selanjutnya»

Fasilitas

Fasilitas bus Full AC
Bagasi Luar dalam
Reclining Seat
LED TV
DVD Player
Bluetooth Player
Charger gadget
Mic Karaoke
cool box
Driver & Guide berpengalaman

Armada Terbaru

Seluruh armada kami adalah keluaran baru dan tahun tinggi yang selalu siap menemani Anda berwisata ke berbagai tempat di Sumatera barat, hingga penjuru Indonesia, tentukan destinasi anda, berwisata lah dengan layanan sewa bus kami.

HARGA TERJANGKAU

Anda akan mendapatkan layanan Bus executive terbaik di classnya yang memiliki interior menarik serta seat yang nyaman dengan harga yang sangat terjangkau.

PENGEMUDI BERPENGALAMAN

Selain fasilitas Bus yang lengkap dan mewah, pengemudi kami berpengalaman, ramah dan handal menghadapi berbagai medan,

List Kapasitas

Kami memiliki berbagai macam jenis kapasitas tempat duduk bus yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda, Mulai dari kendaraan Mini Bus Innova, Avanza, Hiace, Elf hingga Medium Bus & Big Bus



"Article"

Merdeka
SELAMAT HUT RI KE - 73


Tuhan menganugerahkan melalui sebuah tragedi yang tak terduga. Saat penjajahan Jepang yang merenggut segenap kekayaan dan harga diri bangsa, tiba-tiba Amerika Serikat membombardir salah satu kota utama negara penjajah itu. Pada tanggal 6 Agustus 1945 kota Hiroshima luluh lantah oleh bom atom Amerika. Setelah itu tiga hari kemudian tepatnya tanggal 9 Agustus 1945 kota Nagasaki lah yang porak poranda oleh bom atom kedua Amerika. Keadaan ini membuat Jepang menyerah tanpa syarat pada Amerika dan sekutunya di perang dunia ke II. Kesempatan ini dimanfaatkan bangsa Indonesia untuk memepersiapkan proklamasi kemerdekaan. Dan dibentuklah BPUPKI untuk menyelenggarakan upacara proklamasi kemerdekaan Indonesia.



NASKAH PROKLAMASLI

Setelah melewati perjuangan yang rumit mulai dari peristiwa renges dengklok sampai detik-detik proklamasi yang akhirnya diselesaikan dengan pembacaan naskah proklamasi oleh Bung Karno akhirnya bangsa indonesia menyatakan MERDEKA!!!Pada tanggal 17 Agustus 1945 , dan ini artinya seluruh warga negaranya telah siap berjuang untuk membela mati-matian bangsa ini.

Namun, ada satu negara penjajah yang masih belum rela dengan kemerdekaan ini, yaitu Belanda. Bahkan Belanda masih melancarkan agresi-agresinya ke wilayah Indonesia. Pernyataan resmi Belanda mengakui kemerdekaan Indonesia adalah setelah 60 tahun proklamasi kemerdekaan Indonesia yaitu pada tanggal 16 Agustus 2005 dengan hadirnya menlu Belanda pada peringatan kemerdekaan RI.

Pada kunjungan Bernand Rudolf Bot (menlu Belanda), dia tidak resmi mengatakan “Minta maaf”, demikian juga menlu Indonesia (Hassan) juga tidak mengatakan “memaafkan”pada Belanda. Sikap kedua petinggi negara tersebut hanya bertujuan untuk menjalin rekonsiliasi antar kedua negara ke depan. Teman-teman, kemerdekaan indonesia didapat tidak hanya dengan cucuran keringat, tetapi juga tumpahan darah para pahlawan yang telah sahid. sudah 350 tahun bangsa ini merasakan belenggu ketidak bebasan. Lalu setelah proklamasi kemerdekaan, sekarang, kita sudah benar-benar merdeka? Belum sepenuhnya… Betapa mengerikannya hari ini bangsa Indonesia masih terpuruk terkungkung kemiskinan. Masih banyak anak-anak yang menderita busung lapar, negara agraris yang masih impor beras, utang yang menumpuk dan korupsi yang masih membudaya di kalangan kita.

Dulu kita memang dijajah negara lain yang menguras harta kekayaan bangsa, tetapi sekarang kita dijajah moral bobrok yang ternyata masih banyak melekat dalam diri pemimpin bangsa ini. Generasi muda pun menjadi tumbal akan masa depan bangsa, tetapi generasi itu pun juga telah larut dalam budaya yang sangat kental itu, yaitu KKN. Bagaimana kita seharusnya menghayati kemerdekaan bangsa Indonesia ini? Saya mengajak temman-teman untuk memproklamirkan dalam diri teman-teman untuk MERDEKA dari jerat budaya korupsi, kolusi dan nepotisme. Dan perjuangan untuk itu sangaaatlah sulit. Karena musuh kita adalah diri kita sendiri.

Artikel ini kupersembahkan untuk Bangsa dan Tanah Airku Indonesia. Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-71. Semangatku masih bersamamu, Jiwa ragaku masih membelamu, dan Keberadaanku selalu untukmu… MERDEKA!!!!






Count of comments: 0
Posted on 16 Aug 2018 by admin

Powered by CuteNews
Links
Testimoni


Group SKK Migas


Group DKK Depok


Group HSBC Bank


Group Pemko Depok


Bersama Walikota Depok

VISITOR
Flag Counter

Posting Article

Harga per Pax5D2N

Negotiable

Harga per Pax 4D3N

Negotiable

Harga per Pax 3D2N

Negotiable

Orion Holiday akan selalu memberikan kesan yang terbaik selama anda berada di Padang Sumatera Barat, Pastikan Menggunakan Jasa Kami dengan Layanan Spesial dan mobil Bus Pariwisata terbaru di Kota Padang dengan Sopir dan Guide yang berpengalaman ramah yang akan selalu memberikan informasi tentang keindahan Budaya Alam Minangkabau di Sumatera Barat serta pelayanan yang terbaik dan memastikan kenyamanan anda saat dalam perjalanan, untuk info pemesanan Tiket tour Bus Pariwisata Padang hubungi kami di info Contact, Terima Kasih



Bank Support

We are not the first but we are the best

“kami bukan yang pertama tetapi kami adalah yang terbaik”