Orion Holiday
Tour & Travel

ORION HOLIDAY

Paket Tour, Bus Pariwisata & Mobil Rental
PADANG
SUMATERA BARAT



Orion Holiday merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya. Orion holiday merupakan perusahaan perorangan yang telah disahkan oleh akta notaries No. 30 Tahun 2012 yang berbadan hukum. Orion holiday Rental Mobil padang Proffesional dan Terpercaya Hub. 08116642020 atau di 081374445000, whatsapp081374445000


kami juga menyediakan jasa sewa dan rental all New Kijang Innova reborn, Toyota Avanza, Toyota Hiace, Isuzu elf, Toyota Alphard, All New AVANZA, Toyota Fortuner, Mobil Mini Bus LAINNYA dan Bus Pariwisata Terbaru yang pasti nya sangat aman dan nyaman serta mobil yang bersih dan driver yang berpengalaman



Profile kami

merupakan spealisasi BIRO PERJALANAN WISATA PADANG atau TRAVEL AGENT DI KOTA PADANG yang mempunyai legalitas dengan nama PT.ORION GRAHA WISATA yang akan membuat perjalanan anda sangat berkesan dan berarti disetiap waktunya....selanjutnya»

Fasilitas

Fasilitas bus Full AC
Bagasi Luar dalam
Reclining Seat
LED TV
DVD Player
Bluetooth Player
Charger gadget
Mic Karaoke
cool box
Driver & Guide berpengalaman

Armada Terbaru

Seluruh armada kami adalah keluaran baru dan tahun tinggi yang selalu siap menemani Anda berwisata ke berbagai tempat di Sumatera barat, hingga penjuru Indonesia, tentukan destinasi anda, berwisata lah dengan layanan sewa bus kami.

HARGA TERJANGKAU

Anda akan mendapatkan layanan Bus executive terbaik di classnya yang memiliki interior menarik serta seat yang nyaman dengan harga yang sangat terjangkau.

PENGEMUDI BERPENGALAMAN

Selain fasilitas Bus yang lengkap dan mewah, pengemudi kami berpengalaman, ramah dan handal menghadapi berbagai medan,

List Kapasitas

Kami memiliki berbagai macam jenis kapasitas tempat duduk bus yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda, Mulai dari kendaraan Mini Bus Innova, Avanza, Hiace, Elf hingga Medium Bus & Big Bus



"Article"

Wisata Pulau di Sumatera Barat Yang Sangat Indah

Wisata Pulau di Sumatera Barat

Khusus untuk pesona baharinya, ternyata tidak kalah dari Bali, Raja Ampat, atau Maldives sekalipun. Bahkan ada yang menyamakan pantai-pantai di Sumbar dengan Kepulauan Maladewa atau Maldives. Nggak heran jika sampai ada yang berkata seperti itu, karena memang destinasi wisatanya menawarkan keindahan yang menawan. Apalagi dengan pulau-pulau di lepas pantainya, semakin melengkapi kecantikan Sumatera barat. Berikut ini adalah beberapa pulau populer yang nggak boleh kamu lewatkan.


1. Pulau Mandeh



Tour Mandeh













Pulau Mandeh inilah yang sering disebut sebagai Raja Ampatnya Sumatera Barat. Kenapa bisa begitu? Kamu baru akan tahu jawabannya jika bertandang ke sana langsung. Gugusan pulau-pulau kecil dihubungkan dengan lautan yang biru, menawarkan keindahan layaknya taman surga. Secara Administratif, Mandeh masuk dalam wilayah Kecamatan Koto XI Tarusan yang berdekat dengan Kota Padang.


2. Pulau Pasumpahan



Tour pasumpahan













Pulau Pasumpahan memiliki kondisi alam yang masih alami, baik di darat maupun lautannya. Dengan begitu, kamu bisa puas bermain-main di hamparan pasir pantai sambil menyantap kuliner setelah itu snorkeling mengintip ikan-ikan berenang di sela-sela terumbu karang. berbagai flora dan fauna di laut akan memanjakan matamu, dijamin kamu bakal betah berlama-lama di sana. Pulau Pasumpahan berada dalam wilayah Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.


3. Pulau Pagang



Tour pulau pagang













Pulau Pagang juga bisa ditempuh dari Pelabuhan Bungus. Yang keren dari tempat ini adalah pantai yang eksotis dengan air lautnya yang jernih kebiruan. Pepohonan yang rindang akan langsung menyambutmu dan memberikan udara yang begitu segar khas pantai yang nggak mungkin bisa kamu rasakan di tengah-tengah kota. Sampai saat ini Pulau Pagang masih terus dikembangkan sebagai destinasi wisata bahari andalan di Sumatera Barat.


4. Pulau Bindalang



Tour pulau Bindalang













Mantai memang selalu asyik dilakukan untuk mengisi liburan. Apalagi jika kamu bisa santai bareng keluarga atau sahabat sambil menikmati aroma laut yang terbawa oleh angin. Nah lokasi mantai yang keren itu ada di Sumatera Barat. Tepatnya di Pulau Bindalang. Kamu bisa ke sini dengan berangkat menggunakan transportasi laut yang tersedia di Pelabuhan Muaro. Jaraknya tempuhnya tidak terlalu lama, hanya sekitar 20 menit saja. Segera setelah datang, kamu bisa bermain-main di pasir putih yang luas.

Nah Guys.. itulah beberapa pulau yang terdapat di Padang yang wajib kamu kunjungi..
kalau bingung menentukan pilihan nya mau kemana ?
membutuhkan transportasi apa?
kamu bisa hub kami Orion Holiday (Padang) kami jg menyediakan paket tour traveling agen di sumatera barat,
dengan bus terbaru yang siap mengantar tour wisata padang kamu nanti nya..
soo...! tunggu apa lagi guys rencanakan liburan kamu, dan hubungi kami siap melayani 24jam
BEST REGARD Orion Holiday (Padang)
PT.ORION GRAHA WISATA
«We are not the first but we are the best “kami bukan yang pertama tetapi kami adalah yang terbaik”»
Count of comments: 0
Posted on 05 Oct 2018 by admin

Powered by CuteNews
Links
Testimoni


Group SKK Migas


Group DKK Depok


Group HSBC Bank


Group Pemko Depok


Bersama Walikota Depok

VISITOR
Flag Counter

Posting Article

Harga per Pax5D2N

Negotiable

Harga per Pax 4D3N

Negotiable

Harga per Pax 3D2N

Negotiable

Orion Holiday akan selalu memberikan kesan yang terbaik selama anda berada di Padang Sumatera Barat, Pastikan Menggunakan Jasa Kami dengan Layanan Spesial dan mobil Bus Pariwisata terbaru di Kota Padang dengan Sopir dan Guide yang berpengalaman ramah yang akan selalu memberikan informasi tentang keindahan Budaya Alam Minangkabau di Sumatera Barat serta pelayanan yang terbaik dan memastikan kenyamanan anda saat dalam perjalanan, untuk info pemesanan Tiket tour Bus Pariwisata Padang hubungi kami di info Contact, Terima Kasih



Bank Support

We are not the first but we are the best

“kami bukan yang pertama tetapi kami adalah yang terbaik”